Selasa, 16 September 2008

Sekilas Tentang Penulis

Penulis (Saya maksudnya) lahir di kota apel Jawa timur 20 tahun silam. Hobi Penulis (Saya lagi maksudnya) cuma hobi-hobi yang klasik buat ukuran manusia seumuran penulis. Makan, jalan-jalan, main basket (bola maksudnya bukan keranjang).
Riwayat pendidikan Penulis dimulai ketika memasuki sekolah informal bernama TK Melati saat umurnya 5 tahun. Penulis termasuk kategori anak yang riang di masanya, dimana era anak-anak saat itu dikuasai oleh tayangan-tayangan edukatif bernama
Power Ranger dan Ksatria Baja Hitam. LHO Kok jadi ngelantur...?
Penulis mengambil pendidikan dasar di SDN RawaRotan I bekasi Utara. Penulis melanjutkan pendidikan tingkat pertama di SLTPN 5 Bekasi. Pendidikan tingkat menengah atas ditempuh di SMAN 31 Jakarta. Buat yang belum tahu atau belum pernah dengar nama sekolah ini, SMA 31 beralamat di Jln. Kayumanis Timur no. 17, Matraman, Jakarta Timur (Ini bukan anjuran untuk anda mengetahui lokasi SMA itu). Jadi status saya sekarang adalah lulusan SMA. Dalam perjalanan pendidikan yang saya lalui ditempuh dalam cara yang biasa-biasa saja alias Reguler (Reguler artinya tidak Accel). Untuk prestasi tidak banyak yang ,membanggakan (semoga Anda tidak kecewa, huuuuh...). Prestasi tertinggi yang pernah saya peroleh hanya sampai tingkat kabupaten dan jabotabek (untuk kejuaraan tingkat RT selevel 17an bru sering).
Kegiatan penulis sekarang adalah menuntut ilmu di salah satu universitas kebanggaan orang Indonesia, Universitas Indonesia (maaf narsis banget). Penulis menempuh Pendidikan S1-reguler di jurusan teknik Industri.
Di kampus penulis tergolong anak yang biasa-biasa saja. Sesekali saja penulis terlibat dengan kegiatan kemahasiswaan dan kepanitiaan.
I think it's the end of my introduction. Just wait for my next post....

Tidak ada komentar: